Untuk membuat setiap model baju yang ada di My hobbi, sewist harus membuat pola dasarnya terlebih dahulu. Silahkan lihat pada bagian katagori. Upload terbaru My Hobbi pada hari senin dua minggu sekali, Untuk yang ingin berhubungan langsung dengan my hobbi setiap senin minggu kedua my hobbi menyediakan waktu mulai jam 9.00 - jam 11.00

Thursday 28 May 2015

Hati-hati Menggunakan Kartu Kredit Pada Tempat Umum

Hai sewers.....saya mau berbagi cerita berdasarkan pengalaman saudara. Sekarang ini tentu banyak diantara sewers yang sering belanja online dan menggunakan kartu kredit.

Seiring perkembangan jaman ternyata yang pandai menggunakan kartu kredit secara online sudah menjadi hal yang umum. Saudara saya mengalami kejadian yang mengejutkan, kartu kreditnya di pakai pihak lain tanpa menggunakan kartu itu sendiri, tentu sewers  yang sering belanja online tahu bagaimana pihak yang nakal ini menggunakannya. Untung bank yang bersangkutan waspada langsung konfirmasi kepada saudara saya tersebut, sehingga kebobolan tersebut tidak berlanjut.

Saran saya, hati-hati menggunakan dalam menggunakan kartu kredit terutama di toko-toko yang sepi pengunjung, kita harus selalu memperhatikan kartu kita tersebut, bila perlu tutup angka-angka yang penting.

Ok...demikian share dari My hobbi semoga bermanfaat.....!

No comments:

Post a Comment