Untuk membuat setiap model baju yang ada di My hobbi, sewist harus membuat pola dasarnya terlebih dahulu. Silahkan lihat pada bagian katagori. Upload terbaru My Hobbi pada hari senin dua minggu sekali, Untuk yang ingin berhubungan langsung dengan my hobbi setiap senin minggu kedua my hobbi menyediakan waktu mulai jam 9.00 - jam 11.00

Tuesday 1 March 2016

Pembersihan Kulit Wajah Harian

Halo sewister.......umumnya kita semua tentu mengharapkan mempunyai wajah yang halus dan bersih. Untuk mempunyai wajah yang didambakan penting untuk di perhatikan adalah perawatan dan pembersihan harian wajah. Kali ini My hobbi membahas pembersihan harian wajah, proses ini memang sederhana tetapi banyak diantara kita yang malas melakukannya, umunya para wanita ingin bersih yang instan, yang kadang membahayakan kulit muka .
Pembersihan wajah harian yang paling sederhana adalah membersihkan muka saat pulang dari bepergian (terutama untuk wajah sensitiv) dan yang perlu rutin dilakukan adalah pembersihan wajah pada malam hari. Adapun langkahnya sebagai berikut :

1. Cuci terlebih dahulu tangan anda
2. Gunakan susu pembersih untuk wajah, dan lakukan pengolesan sesuai dengan aturan umum yang  
    berlaku.
3. Hilangkan susu pembersih pada wajah dengan menggunakan wajah.
4. Gunakan toner untuk pembersihan terakhir
5.Selanjutnya anda gunakan krem malam, krem ini penting karena pada malam hari adalah waktu 
   yang baik untuk kulit beregenerasi. 

Ok sewister....selamat mencoba dan jadikan lah rutinitas sebelum tidur.



No comments:

Post a Comment