Untuk membuat setiap model baju yang ada di My hobbi, sewist harus membuat pola dasarnya terlebih dahulu. Silahkan lihat pada bagian katagori. Upload terbaru My Hobbi pada hari senin dua minggu sekali, Untuk yang ingin berhubungan langsung dengan my hobbi setiap senin minggu kedua my hobbi menyediakan waktu mulai jam 9.00 - jam 11.00

Saturday 27 December 2014

Bisnis Online

Teknologi informasi berkembang sangat pesat sekarang ini. Handphone  sekarang sudah canggih-canggih fiturnya, sedemikian lengkap sampai banyak fitur yang belum dipakai dan dikuasai dengan baik. Banyak orang yang tidak mau ketinggalan jaman dengan gadget gadget terbaru, terutama anak-anak muda.

Bisnis atau usaha kecil online yang berkembang belakangan ini tidak terlepas dari kemajuan teknologi tersebut di atas, sehingga kalau dahulu kita tidak bisa mengedit foto dengan baik saat ini edit mengedit dapat dilakukan dengan smartphone dengan aplikasi PHOTOGRID, kita tinggal mengunduhnya dengan free dari luar. Foto merupakan kunci yang terpenting dari usaha online, karena foto dapat mewakili produk yang akan kita jual.

Anak  muda jaman sekarang pun sudah mulai berbisnis kecil-kecilan dengan menggunakan Smartphone yang mereka miliki yang biasanya mereka lakukan melalui Instagram atau facebook atau BBM. Melihat hat tersebut penulis ingin tahu apa yang harus mereka lakukan, ternyata mereka memfoto produk mereka atau menscreenshoot produk yang hendak dijual dan mengirimkannya kepada temannya atau mereka upload di Instagramnya mereka, lalu terjadilah transaksi jual beli, mudah bukan.....

Untuk sewist  yang hendak mencoba berjualan online, sista dapat melakukannya melalui smartphone sista menggunakan aplikasi Instagram, BBM ataupun facebook atau daopat juga membuka toko online gratis melalui Tokopedia, Bukalapak, Toko Bagus dan Berniaga.  Usaha online mempunyai banyak keuntungan salah satunya adalah tidak memerlukan banyak waktu khusus untuk keluar rumah, dapat dilakukan dengan modal kecil, tidak perlu temapt khusus.

So.....untuk para sewist yang ingin  mempunyai usaha atau pekerjaan sampingan tidak ada salahnya mencoba usaha/bisnis secara online.

Selamat mencoba...!

No comments:

Post a Comment