Untuk membuat setiap model baju yang ada di My hobbi, sewist harus membuat pola dasarnya terlebih dahulu. Silahkan lihat pada bagian katagori. Upload terbaru My Hobbi pada hari senin dua minggu sekali, Untuk yang ingin berhubungan langsung dengan my hobbi setiap senin minggu kedua my hobbi menyediakan waktu mulai jam 9.00 - jam 11.00

Friday 16 January 2015

Wellcome 2015 !

Tanpa terasa bebarapa hari telah kita lalui dalam tahun 2015. Apa resolusi  anda dalam tahun ini......, saya yakin resolusi apapun yang anda tetapkan akan membuat anda menjadi manusia yang lebih baik lagi dalam menjalani tahun ini.

Kami dari  My Hobbi, akan memberikan pola-pola baru yang lebih atau sering digunakan oleh anda sehari-hari disertai berbagai informsi dari Media Sosial seperti You Tube, Web site dan lain-lain yang mendukung kegiatan jahit menjahit.

Yang juga akan kami sampaikan ke anda adalah berbagai Hanycraft, walau pun kami tidak membuatnya tetapi kami akan sampaikan dari sumbernya langsung baik itu dari dalam negri maupun dari luar negeri, hanya karena keterbatasan waktu maka  akan kami sampaikan agak lambat.

Demikian sapa pertama dari kami di tahun 2015............,  nantikan  pola-pola baru  dan  pola kerajinan /Handtcraft 2 dari kami !

Happy sewing .....


My Hobbi

No comments:

Post a Comment